(62) 0813-8117-0011 (Help Desk) info@neosentra.com

Disebut Kebangkitan karena hanya bisa terjadi kepada kita yang sedang mengalami Kejatuhan.

Sebab jika kita sendiri ternyata sudah dalam keadaan bangkit, maka yang diperlukan selanjutnya adalah lompatan, bukan lagi kebangkitan.

Oleh karena itu, perubahan hanya dimungkinkan untuk terjadi jika apapun yang akan kita lakukan, mampu memaksa kita keluar dari zona kebiasaan kita yang sudah nyaman.

Maka mulailah lakukan hal-hal yang menantang bagi perjalanan ke masa depan.

Jika hal itu tidak cukup menantang, maka hampir bisa dipastikan bahwa perubahan yang diharapkan tidak akan pernah sampai kejadian.

Karena jika kita ingin membuka lembaran baru dari pintu-pintu yang baru, kita tidak bisa menggunakan jalan yang sama untuk membuka pintu-pintu yang lama.

Dan kita tidak bisa melakukan sesuatu dengan cara yang sama jika ingin mengharapkan ada hasil yang berbeda.

Kita akan perlu melakukan hal-hal yang belum pernah kita lakukan untuk mendapatkan hal-hal yang belum pernah kita dapatkan.

Sebab seberat apapun suatu perubahan, masih akan lebih ringan dari sebuah penyesalan di hari kemudian.

Maka layaknya bersepeda, agar kita tidak hilang keseimbangan dan terjatuh mengaduh, kita perlu terus bergerak sekalipun tubuh telah berpeluh.

Sudah berapa kali terbukti bahwa pengalaman-pengalaman terburuk kita justru menjadi sumber pelajaran-pelajaran terbaik kita?

Jadi pada saat segalanya tengah melambat dan terasa semakin berat, ingatlah baik-baik bahwa berhenti tidak akan membuatnya kembali cepat, dan jika perlu, silakan beristirahat mengurai penat, namun jangan pernah berhenti tanpa ilat yang tepat.

Kita semua sama, hanya diberi 24 jam seharinya, bagaimana kita menggunakannya, itulah yang akan membedakannya.

Mari kita ingat kembali segala niat, agar kita kembali menjadi kuat.

Karena pada gilirannya, ini semua bukanlah tentang seberapa rendah kita terjatuh, melainkan seberapa tinggi kita mampu untuk bangkit kembali.

(NeoSentra)

#NeoSentra