(62) 0813-8117-0011 (Help Desk) info@neosentra.com

Seringkali luka yang tengah kita alami tidak kunjung terobati, hanya karena kita tidak bisa berhenti untuk membiarkannya sembuh sendiri.

Maka bersabarlah pada banyak hal, utamanya kepada diri kita sendiri yang masih sering memaki kegelapan, manakala kita sedang terjatuh ke dalam bayangan kehidupan.

Kita sering lupa bahwa setiap orang termasuk diri kita ini, memiliki bab dalam hidupnya sendiri, yang sebaiknya cukup dibaca di dalam hati, karena hanya kita lah yang mungkin bisa mengerti, tanpa harus mencari empati, dengan mengumbar isi yang belum tentu bisa menginspirasi, dan malahan jadi memprovokasi.

Jadi, ada kalanya kita perlu berhenti mencari Diri Sejati karena sudah waktunya kita menyadari bahwa yang dinanti selama ini sudah selalu ada di dalam sini, di dalam diri kita sendiri, menunggu untuk dialami.

Ingatlah bahwa biasanya kita hanya akan memaksa diri kita untuk berubah ketika kita tengah terinspirasi, atau pada saat kita sedang kehilangan harga diri.

Maka berhentilah menjadikan Kebahagiaan sebagai hantu di dalam kehidupan, dimana semua orang sibuk membicarakannya, namun hanya segelintir saja yang dapat merasakannya, dan sedikit saja yang tengah mengalaminya.

Oleh sebab itu, mari kita isi hari-hari bukan dengan caci-maki dan penuh benci, melainkan dengan apa yang bisa membuat hidup kita semakin berarti, tidak hanya untuk diri kita sendiri, melainkan juga bagi orang lain lagi, yang datang dan pergi silih berganti, di sepanjang hidup kita ini.

(NeoSentra)

#NeoSentra

Pin It on Pinterest